Thursday, November 25, 2010

Rumah Mungil Yang Sehat

. Thursday, November 25, 2010

Membuat Rumah Mungil Yang Sehat gampang-gampang susah, tentunya tergantung dari sifat pemilik rumah tersebut dan sipemilik harus bisa mengatur waktu dan menyisakan waktu untuk membuat rumahnya menjadi rumah yang sehat.

kenapa saya bilang dari sifat si pemilik, jika si pemilik mempunyai sifat hidub bersih, tentunya secara otomatis rumah tersebut akan menjadi sehat, karena kebersihan adalah cermin dari kesehatan, jika kebalikanya boro-boro rumah yang mungil, rumah yang besar dan lapang pun akan terasa tidak nyaman.

kemudian jika si pemilik pandai mengatur waktu, tentunya dia juga akan punya waktu untuk membuat rumahnya senyaman mungkin, ada waktu untuk membersihkan rumah dan merapikan/mengatur peletakan isi rumah, sehingga Rumah mungil yang sehat akan tercipta dengan sendirinya.

jadi bisa disimpulkan, kepribadian seseorang bisa dilihat dari ukuran nyaman atau tidaknya jika kita tinggal di rumahnya, jika kita nyaman berarti si pemilik rumah mempunyai sifat hidup bersih dan sehat, sesibuk-sibuknya dia, masih punya waktu untuk membersihkan rumah tuk menjadi Rumah Mungil yang sehat, jika sebaliknya ya bisa dinilai sendiri…….

Related Posts by Categories



0 comments:

 

Contect us | sitemap | policy | Disclaimer

Specifications Cars is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com